Thursday 9 November 2017

DI JUAL MURAH BLOG ONE PAGE UNTUK BISNIS PRIBADI

DI JUAL MURAH BLOG ONE PAGE UNTUK BISNIS PRIBADI Label: Blog Bisnis, Blog Pribadi

Anda butuh web portofilio pribadi dengan harga murah tapi kwalitas bagus, entah untuk bisnis, atau sekedar alamat pribadi . Inilah blog yang...

Anda butuh web portofilio pribadi dengan harga murah tapi kwalitas bagus, entah untuk bisnis, atau sekedar alamat pribadi . Inilah blog yang cocok untuk anda . Apapun profesi anda, jika menggunakan blog ini , akan terasa lebih mapan dan elegan .Sebuah blog yang simpel tapi full power . Silahkan cek gambar .
DI JUAL MURAH BLOG ONE PAGE UNTUK BISNIS PRIBADI
Mengandalkan sosialmedia saja sekarang tidak cukup , di samping keterbatasan calon pembeli, walau sebanyak apapun teman dan penggemar anda, tidak semuanya bisa menghargai bahkan tertarik dan peduli dengan bisnis yang anda kembangkan . Jika pernah mencoba pasti anda pernah merasakan .
1. Status lucu lebih ramai , saat promosi malah sepi.
2. Omong kosong malah banyak yang like dan komen, waktu bahas produk tak ada yang simpati .
3. Narsis ,Curhat dan minta ketik amin akan ramai tapi minta komentar produk akan sepi .
Dan masih banyak lagi , masalah pemasaran di sosialmedia saat kita menawarkan produk pada orang yang kita anggap kenal bahkan dekat . Tidak semua orang peduli dan simpati dengan bisnis anda, di sinilah peran sebuah blog di perlukan untuk menjaring calon pembeli yang memang benar benar membutuhkan .

Di jaman sekarang banyak sekali jenis blog atau web yang di buat sesuai kebutuhan masing-masing, ada yang berbentuk jurnal,ada yang berbentuk toko online layaknya tokodengan berbagai dagangan, ada yang berbentuk seperti situs berita , dan ada yang berbentuk sederhana hanya memuat poin poin kegiatan dan data pribadi pemilik situs /blog tersebut.
DI JUAL MURAH BLOG ONE PAGE UNTUK BISNIS PRIBADI

Jika anda termasuk salah satu orang yang memiliki profesi tertentu , entah itu sales marketing sebuah perusahaan , atau spesialis bidang pekerjaan tertentu, seperti dokter, arsitek,pengajar, atau konsultan hukum , maka blog seperti cocok buat anda .
Apa saja kelebihan blog ini ?
Blog portofolio pribadi satu halaman yang indah. Ini adalah solusi sempurna untuk Desainer Web, Desainer Grafis dan jenis orang kreatif lainnya. Blogdibangun di atas Bootstrap v3.3.7 dan dikemas dengan fitur hebat. Ini menggunakan teknik jQuery dan CSS3 modern untuk menciptakan animasi eye-catching yang luar biasa dan membuat pengunjung Anda menyukai Anda dan pekerjaan Anda. Sederhana, modern dan responsif.

Blog ini sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.
  1. Dibangun dengan Bootstrap 3
  2. Ikon Ikon Awesome
  3. Desain yang Responsif
  4. Valid HTML 5 dan CSS 3
  5. Kompatibilitas Lintas Browser Chrome, Firefox, Safari, Opera, IE9 +
  6. SEO Friendly 100%
  7. Auto Readmore
  8. Ajax Loadmore
  9. Image Resize No Javascript
  10. Loading Cepat
  11. Desain Bersih
  12. HCard Penulis dan Update
  13. Webmaster terstruktur
  14. Cuplikan dan Cuplikan Kaya Valid Kaya
  15. Custom Thumbnail Hover
  16. Tautan berbagi sosial
  17. 3 Kolom
  18. Mudah untuk menyesuaikan
  19. Dan lagi ...
Berapa harga blog ini ?
Tak usah mahal-mahal , cukup Rp.500.000 saja blog ini sudah jadi milik anda . Harga murah meriah, sekali bayar untuk selamanya . Tidak perlu memikirkan perpanjangan domain dan anggran hosting yang bikin pusing . Sekali bayar anda tak perlu repot lagi , blog ini akan selalu ada tanpa campur tangan anda karena server google menyimpanya . Cukup Rp.500.000 , segera miliki blog ini jangan menunggu orang lain yang beli . penasaran seperti apa blognya langsung saja tengok : http://tukangbuatkan.blogspot.com
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved