Monday 15 April 2013

Akan Louncheng Blog Seharga 1 Jutaan

Akan Louncheng Blog Seharga 1 Jutaan Label: News

Akan Louncheng Blog Seharga 1 Jutaan  - setelah hampir satu minggu tidak menerbitkan blog baru , kali ini saya akan menerbitkan 2 Blog seha...

Akan Louncheng Blog Seharga 1 Jutaan  - setelah hampir satu minggu tidak menerbitkan blog baru , kali ini saya akan menerbitkan 2 Blog seharga 1 jutaan .

Blog ini sengaja saya buat untuk pengguna yang minim keuangan tapi juga ingin memiliki blog untuk kebutuhanya , entah bisnis atau sekedar eksis di internet .

Apa saja materi blog ini :
1. Blog Kesehatan :
Blog ini membahas tentang kesehatan Herbal , Pengenalan penyakit mulai dari pencegahan sampai pengobatan , sekitar 20 Artikel Asli bukan copy paste akan mengisi blog ini . Bagi yang sedang menekuni bisnis afiliasi obat herbal ,maka blog ini sangat manjur untuk di gunakan . Karena artikelnya adalah asli maka tidak cukup untuk afiliasi saja tapi juga bisa untuk bisnis lainya seperti adsense, siiti, idblognetwork dll yang bisa memberikan hasil tambahan . Desain seperti biasa sederhana . Tunggu tanggal terbitnya ya ?

2. Blog Motivasi :
Blog ini berisi tentang motivasi , cocok bagi anda yang sedang membuka jasa konsultasi orang gangguan jiwa dan mental , blog ini akan membantu usaha jasa konsultasi anda di kenal di internet , 20 artikel asli bukan copas akan membantu memberi gambaran pada pembaca bagaimana hidup sehat dan memiliki semangat yang hebat . Seperti blog kesehatan di atas , jika kita bukan seorang motivator maka blog ini bisa untuk motivasi diri kita sendiri di samping kita dapat penghasilan dari blog yang kita kelola tadi .

Spisifikasi Masing Blog
1. Domain dan Hosting Blogpot
2. Artikel 20 Judul
3. Desain Templte Simple Gray 

Oke segitu saja dulu update hari ini , salam...
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved