Friday 12 April 2013

Beda Blog Usaha Dan Perusahaan

Beda Blog Usaha Dan Perusahaan Label: Tips Blog

Beda Blog Usaha Dan Perusahaan - sedikit pencerahan bagi yang ingin membuat blog , di harapkan dengan adanya penjelasan ini , nantinya , ti...

Beda Blog Usaha Dan Perusahaan - sedikit pencerahan bagi yang ingin membuat blog , di harapkan dengan adanya penjelasan ini , nantinya , tidak ada kesalah pahaman dalam mengartikan fungsi blog . Saya amati banyak sekali orang yang masih memandang sebelah mata nilai sebuah blog bahkan ada beberapa orang yang menganggapnya sebagai pekerjaan yang tidak ada gunanya .

Tidak apa , persepsi orang memang beda beda , bagi saya hal itu wajar selama tidak merugikan satu sama lain . Ada yang bilang facebook itu tempatnya orang malas dan banyak masalah , karena penghuninya rata-rata dari orang yang sedang punya masalah rumah tangga , parah lagi ada yang bilang facebook itu tempat transaksinya orang (.....) . yah itu mah penilaian orang saja . Jika memandangnya dari sisi negatif temunya ya negatif bila dari positif temunya juga positif. silahkan tentukan penilaian anda sendiri.

Kembali ke masalah fungsi Blog Usaha Dan Perusahaan :
Sebagai gambaran adalah sebagai berikut .

Paijo : Membuat blog untuk memasarkan daganganya supaya daganganya bisa di kenal di internet .
Susilo : Membuat blog untuk Memperkenalkan perusahaanya , supaya di kenal di internet 
Kerno : Membuat blog untuk berbagi pengetahuan sesama pengguna internet
Bejo : Membuat blog untuk hiburan , sekedar ingin tahu saja 
Peno : Membuat blog karena ingin mendalami program blog

Dan masih banyak lagi alasan mengapa orang memiliki blog , dari yang memang untuk di perdagangkan sampai sekedar untuk nyimpan hal hal yang tidak karuan ( tahu sendiri tak perlu di jelaskan ) . Sekarang saya hanya membahasa dua blog saja yaitu blog usaha dan perusahaan .

Usaha blog atau blog usaha :
Blog ini memang di rancang untuk menghasilkan uang , sistem kerjanya adalah pengelola mendapatkan uang dari mengelola blog , berbagai sumber pendapatan bisa di hasilkan dari dia mengelola blog. misalnya menjual barang, ikut program periklanan dll. jadi memang blog yang di buat adalah blog yang di ibaratkan sawah online yang suatu saat bisa panen.

Blog untuk perusahaan :
Blog ini biasanya untuk memajang dagangan atau berupa laporan laporan untuk calon pelanggan atau pelanggan , pemilik blog ini tidak mengambil keuntungan dari kegiatan bloggingnya tapi dari penjualan barang yang tampil di blog , misalnya blog penjual nasi goreng , di sana tampil sepiring nasi goreng dengan spesifikasinya . kemudian pemilik blog tersebut tak pernah merawat apapun di dalamnya , karena pemilik blog hanya memanfaatkan blognya sebagai pengenalan nasi gorengnya ke internet kali saja ada pengguna internet berminat.

Perbedaan keduanya sebenarnya cukup jelas tapi jarang sekali orang yang menyadari , di sangkanya setiap blog itu perlu perawatan atau setiap blog itu menghasilkan , padahal belum tentu seperti itu .

Sebagai penutup sekaligun bahan uji coba, sekarang mari kita tebak , jualblogsiappakai.blogspot.com ini termasuk kategory yang mana ?
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved