Tuesday 7 November 2017

JUAL BLOG JILBAB MUSLIMAH UNTUK BISNIS DLL

JUAL BLOG JILBAB MUSLIMAH UNTUK BISNIS DLL Label: Blog Bisnis, Blog Fashion, Blog Keluarga, Blog Seni

Jilbab jaman sekarang sudah jadi trend fashion yang lagi booming , hampir sudah jadi budaya dan hampir semua wanita di indonesia memilikiny...

Jilbab jaman sekarang sudah jadi trend fashion yang lagi booming , hampir sudah jadi budaya dan hampir semua wanita di indonesia memilikinya . Karena jilbab sudah bagian penting bahkan sudah bisa di bilang kostum wajib di acara acara tertentu . Sudah barang tentu hal ini banyak menarik orang kreatif untuk memanfaatkanya sebagai peluang bisnis atau sebagai trend gaya hidup untuk mencari kebahagiaan pribadi .

Kamu suka koleksi jilbab dan ingin berbagi pengalaman tentang jilbab yang kamu gunakan, entah itu modelnya,bahanya atau cara penggunaanya, atau mungkin kamu sekligus juga suka bisnis jilbab, entah jualan di toko atau pasar dan rumah , baik secara online ataupun offline.

Blog yang satu ini cocok buat kamu, blog yang di rancang khusus layaknya majalah online, untuk berbagi berita, tulisan dan share pengalaman , sekaligus untuk media promosi dagangan jilbab dan perlengkapan muslim lainya . Silahkan lihat gambar .

Kalau di amati di sosial media banyak sekali , remaja putri yang mulai coba coba promosi daganganya , entah produk sendiri atau afiliasi. Tapi sayang , gaya promosi seperti itu terkadang membosankan , lagi pula kurang pantes kalau dikit dikit buat status promosi . Bukan dapat pembeli malah di benci, hilang teman sekaligus tidak dapat uang .

Blog ini akan membantu promosi bisnismu , sebagi pelengkap promosi di sosialmedia .Dengan blog ini , di samping kita tak perlu berulang ulang buat status , kita juga bisa membagikan ulang tanpa harus ngetik ngetik lagi . Di tambah lagi tampilnya blog ini di mesin pencari , bagaimanapun, pembeli biasanya mencari refrensi produknya lewat mesin pencari , seperti google .

Apa kelebihan blog ini ?
1. Alamat url yang unik : Jilbabna.blogspot.com , alamat unik yang mudah di ingat sekaligus relevan dengan isi yang di bawanya.

2. Menggunakan layanan hosting gratis dari google , aman, tidak takut down,dan tak ada anggaran bayaran lainya , mudah di gunakan dan gampang terlacak di mesin pencari .

3. Desain premium , menggunakan templet evomag seharga 150.000 , tampilan yang bagus serta tersedia slot iklan yang banyak bisa di akses dari hp .

4. Bisa di pasng iklan adsense, produk afiliasi .

5. Ada tombol hubungi lewat sms,fb masengger, whatsapp dan bbm .

Dan masih banyak lagi kelebihan yang kita dapatkan . Singkatnya dengan memiliki blog ini, kita bisa memanfaatkanya untuk bisnis sekaligus narsis dan hobi .

Berapa harga blog ini ?
Gak usah mahal-mahal , cukup Rp.500.000 saja , blog ini sudah milik anda sepenuhnya . Cepat pesan sekarang mumpung belum di beli orang . Seperti apa blognya , silahkan cek link ini : http://jilbabna.blogspot.co.id/
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved