Friday 1 February 2013

Mengatasi Pengalihan Subdomain Blogdpot Di Negara Lain

Mengatasi Pengalihan Subdomain Blogdpot Di Negara Lain Label: create a free website online, create a free website with google, create a website for free online, create a website google, create a website onlin, create a website online, create a website with google, create website google, create website online, google create website, Tips Blog

 Mengatasi Pengalihan Subdomain Blogdpot Di Negara Lain - baru baru ini saya di kagetkan oleh kejadian aneh menurut saya , setelah ada lapor...

 Mengatasi Pengalihan Subdomain Blogdpot Di Negara Lain - baru baru ini saya di kagetkan oleh kejadian aneh menurut saya , setelah ada laporang dari GA , bahwa iklan anda muncul di situs dengan eksistensi domain blogspot.ca dan blogspot.ru  , kaget dengan pemberitahuan itu akhirnya aku cek blog tersebut , jadi tambah kaget lagi ketika isi dan kontenya sama, masih ga percaya dengan kejadian tersebut akhirnya aku coba edit edit letak sidebar , dengan harapan kali saja blog aku di pindah orang lain , ternyata setelah saya cek loh kok letak sidebar juga berubah. nah jadi kepikiran aneh aneh, kawatir sudah pasti bahkan sampai melepas iklan juga , takut kalau terjadi apa apa .

 Sampai akhirnya aku cari cari artikel tentang adanya subdomain blogspot berdasarkan letak negara , ternyata aku menemukan dan hasilnya ternyata blogspot sedang berlakukan subdomain sesuai lokasi . dari hasil membaca artikel tersebut tidak menutup kemungkinan akan ada istilah blogspot.co.id . sebagai uji coba blog kamu silahkan di akses menggunakan subdomain blogspot.com berdasarkan negara berikut ini.


India [blogspot.in], Australia [blogspot.com.au], Inggris [blogspot.co.uk], Jepang [blogspot.jp], Selandia Baru [blogspot.co.nz], Kanada [blogspot.ca], Jerman [blogspot.de], Italia [blogspot.it], Perancis [blogspot.fr], Swedia [blogspot.se], Spanyol [blogspot.com.es], Portugal [blogspot.pt], Brasil [blogspot.com.br ], Argentina [blogspot.com.ar], Meksiko [blogspot.mx]
 Demikian kisah pengalihan subdomain blogspot yang saya alami , sekarang bagaimana caranya supaya blog kita tidak di alihkan ke alamat blogspot negara lain manakala blog kita di akses dari negara lain, silahkan ikuti langkah berikut ini :
1. Masuk Panel admin
2. Langsung template > edit html
3. Masukan kode ini tepat di bawah kode <.head>


4. Simpan
5. Silahkan akses blog kamu dengan menggunakan subdomain blogspot berdasarkan negara di atas .
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved