Saturday 16 March 2013

Jual Blog Puisi Siap Pakai Harga 3 Juta

Jual Blog Puisi Siap Pakai Harga 3 Juta Label: Blog Seni

Jual Blog Puisi Siap Pakai Harga 3 Juta Seperti topik blog umumnya , blog dengan topik bisnis , topik pendidikan dan topik kesehatan sert...

Jual Blog Puisi Siap Pakai Harga 3 Juta
Seperti topik blog umumnya , blog dengan topik bisnis , topik pendidikan dan topik kesehatan serta topik lainya . Blog dengan topik puisi tidak kalah menarik untuk di kelola mengingat blog topik puisi saya amati jika di kelola dengan baik juga bisa menarik pengunjung yang banyak.

Banyak blog puisi sehari mencapai 10.000 kunjungan wow.. jumlah yang cukup menakjubkan bukan, blog puisi di samping bisa untuk hiburan juga bisa untuk pendidikan dan jika kita mau blog puisi juga bisa menghasilkan uang . misalnya kita pasang jasa iklan di blog, jasa pembuatan puisi, jasa pembuatan puisi kartu undangan pernikahan , ucapan selamat ulang tahun dll  jika blog puisi tersebut banyak kunjungan tentu banyak kesempatan terbuka bukan.

Mengingat baca orang yang punya ketrampilan tapi kurang punya kesempatan untuk membuat sebuah blog untuk mempromosikan usahanya , kali ini saya menawarkan blog puisi dengan harga terjangkau , cuma Rp.3 Juta saja . sebagai bahan pertimbangan silahkan lihat gambar situs tersebut di bawah ini .
Blog Puisi Cinta

Spesifikasi Blog Puisi Ini Adalah :

Domain dan Hosting : Blogspot
Alamat Url : puisina.blogspot.com
Jumlah Artikel : 100 Judul Puisi ( Manual Bukan Copy Paste )
Desain : Themplate Simple Grey Karya idblogdesain.com
Demo : Kumpulan Puisi Cinta
Kunjungan : 300 / Hari
Harga : Rp.3.000.000 Pas
Cara Pembelian :
SMS KE : 085649370337
FORMAT : BELI /PUISINA
STATUS TERAKHIR : Sudah Laku


Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved