Monday 1 April 2013

Blog Agen Snack Tidak Di Jual

Blog Agen Snack Tidak Di Jual Label: Blog Bisnis, Blog Cinta, Blog Olahraga, Blog Pendidikan, Blog Seni

Blog Agen Snack Tidak Di Jual - Masih penasaran pingin punya blog tapi bingung gimana caranya , Baca artikel di google malah bingung lihat v...

Blog Agen Snack Tidak Di Jual - Masih penasaran pingin punya blog tapi bingung gimana caranya , Baca artikel di google malah bingung lihat video tutorial malah pusing , sudah buat blog tapi bingung mau di apain , mainan facebook terus busen, twitter tapi tidak mudeng, masuk google plus malah mampus.

Berikut ini adalah blog agen snack azizi asal ngawi , Mungkin ada sebagian orang berfikir apa hubunganya antra blog dan jualan jajanan , bukankah jual jajanan itu keliling turut kampung di jalan penuh debu, dan internet itu di langit ? Santai saja jawabnya, blog sebagai sarana pemasaran , yah kali saja dengan tampilnya produk di blog yang bisa di akses internet siapa tahu Obama pesan kacang tolo goreng 1 kwintal untuk memenuhi kebutuhan sidang PBB . hehehe simpel kan ?

Buat blog itu mudah, tapi merawatnya yang susah, saya yakin kamu bisa buat blog tapi saya tidak menjamin kamu bisa kuat merawat blog sampai 1 tahun, dengan aktif update artikel, serta menggunakanya sebagai sarana promosi bisnis di dunia nyata, parahnya lagi jika tidak punya bisnis nyata tapi kegiatan onlineya menggila.

Berikut ini adalah tampilan blog agen snack azizi asal ngawi , santai saja silahkan lihat dan pikirkan apakah munglkin sales kacang ini mendapatkan pembeli dari internet dengan blog ini ? silahkan lihat gambarnya .
Blog siap pakai

Fitur Blog Agen Sanck :
1. Judul Blog : Agen Sanck
2. Alamat : azizisnack.blogspot.com
3. Hosting / Domain : Blogspot
4. Desain : template ads killer buatan idblogdesain.com
5. Jumlah artikel . 50 judul asli bukan kopas
6. Harga Blog : tidak di jual
7. Demo Blog : http://azizisnack.blogspot.com

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved