Monday 8 April 2013

Cara Merubah Blogspot Jadi Dot Com

Cara Merubah Blogspot Jadi Dot Com Label: Tips Blog

Cara Merubah Blogspot Jadi Dot Com - berikut ini adalah panduan sederhana merubah situs blogspot jadi dot com , apa saja yang perlu di laku...

Cara Merubah Blogspot Jadi Dot Com - berikut ini adalah panduan sederhana merubah situs blogspot jadi dot com , apa saja yang perlu di lakukan ? dan ke siapa saja kita perlu berhubungan ?.

Blogspot.com adalah layanan blog gratis dari google dengan fitur yang sangat lengkap . Mulai dari desain yang mudah serta Hosting gratis yang tidak terbatas. Serta di lengkapi costum domain yang memungkinkan kita untuk merubah alamat blog kita menjadi dot com.

Gambaranya adalah sebagai berikut :
Jika kita membuat blog di blogspot maka kita akan memiliki alamat alamatur.blogspot.com ,  kalimat blogspot di url bawaan blogspot itu bisa kita ganti menjadi alamaturl.com . Misalanya saja blog ini memiliki alamat jualblogsiappakai.blogspot.com ,  maka bisa di ganti menjadi jualblogsiappakai.com .

Bagaiamana Caranya :
1. Kita harus beli domain dot com dulu 
2. Ada dua pilihan :
  •  Langsung minta bantuan ke penyedia domain terkait (rekomendasi saya )
  •  Bisa kita lakukan sendiri
Di mana membeli domaian yang bagus dan mau membantu untuk merubah blogspot jadi dot com ?
Saya sarankan untuk sewa domain yang pembayaranya bisa menggunakan ATM , serta layananya menggunakan bahasa indonesia dan kwalitasnya terjamin . pengalaman saya pribadi yang pernah menggunakan layanan tersebut di atas adalah layanan domain satu ini , silahkan masuk Di sini
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 JUAL BLOG SIAP PAKAI All Right Reserved